Minggu, 25 April 2010

Hah! Makan Ayam Bisa Membuat Pria Jadi Waria, Botak dan Impoten ???

Presiden Bolivia Evo Morales mengatakan dalam konfrensi lingkungan beberapa hari lalu bahwa mengkonsumsi daging ayam bagi pria bisa menyebabkan masalah diantaranya masalah kejantanan (Impotensi) dan menjadikan kepala botak, hal ini dikarenakan sejauh ini para peternak di banyak negara seringkali menyuntikan hormon wanita pada ternak ayam mereka agar kelihatan dagingnya lebih besar dan segar.

Dikutip ruanghati.com dari kantor berita Agence France-Presse (AFP) mengatakan dalam kasus lainnya mengkonsumsi daging ayam yang sudah disuntikan hormon wanita tersebut bisa merubah suara pria menjadi mirip wanita dan sifat kebancian (mirip kaum waria), wah bahaya juga ya kalo memang bisa sampai sebegitunya.

Pernyataan Morales tersebut mendapatkan reaksi dan kecaman luas oleh para waria dan transeksual di berbagai negara. Mereka tidak terima statemen Morales yang mengatakan makan ayam bisa merubah orientasi seksual seseorang. di Spanyol misalnya perkumpulan waria dan gay setempat (Spain’s National Federation of Lesbians, Gays, Transsexuals and Bisexuals) melayangkan nota protes pada kedubes Bolivia di Madrid.


0 komentar:

Posting Komentar